Tuesday, October 18, 2011

Kegunaan HP ( Handphone ) | Fitur dan Jenis Keunggulan HP

Kegunaan HP ( Handphone ) | Fitur dan Jenis Keunggulan HP - Handphone merupakan salah satu alat komunikasi multi guna. Selain untuk Menerima dan memanggil telepon, HP juga bisa untuk mengirim dan menerima sms. Sejalan dengan kemajuan zaman kemampuan HP semakin canggih serta di lengkapi fitur - fitur yang membuat pengguna tidak bosan.

Selain itu HP juga bisa sebagai alat untuk operasional game, Kalkulator serta fitur menarik lainnya.
Dan yang sudah tidak asing lagi sekarang fitur HP sudah di lengkapi dengan jaringan Internet yang membuat pengguna semakin betah pasalnya dunia internet sekarang ini menjadi salah satu fitur HP dengan speseifikasi yang memadai.

Bahkan kita juga bisa nonton TV serta Video secara online melalui jaringan internet dan yang lebih menarik lagi dengan support jaringan 3G anda bisa menggunakan fitur video Call di mana pengguna satu dengan pengguna lain bisa saling tatap muka melalui telepon. Hiburan MP3 Player juga menjadi salah satu kegunaan alternatif dari HP karena mereka bisa mengdengarkan segala jenis musik melalui media MP3 Player.

Kegunaan HP ( Handphone ) | Fitur dan Jenis Keunggulan HP diatas sebenarnya masih banyak lagi apalagi seiring perkembangan zaman yang menjadi dan canggih ini. Namun jangan sekali - kali anda menggunakan Fitur HP untuk berbuat kejahatan dan negatif karena hanya merugikan anda dan orang lain.


Kegunaan HP ( Handphone ) | Fitur dan Jenis Keunggulan HP

0 comments:

Post a Comment