Wednesday, November 17, 2010

kata - kata cinta yang lucu

cinta memang kata yang luas kajiannya , lebih asyik bila di ungkapkan dengan kata yang lucu ,,,, disini ada sederetan ungkapan cinta dengan kata lucu

syg sory, udah beberapa hari ni AA jarang nengok ade lwt sms or tlp.
AA melanglang buana nyari tempat yang nyaman n damai tapi AA ga nemuin juga
dan ternyata tempat yang paling nyaman n damai cuma ada di hati dan jiwa ade.
AA kangennnn

ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.

met pagi ya syg

aku tahu, siang ini ga da bintang.
aku juga tau siang ni g da plangi
tapi aku tahu
siang ni ada gadis manis yg lg tersenyum baca sms dr aku


sumber: http://ktsp-rpp-silabus.blogspot.com/2010/04/kata-sms-lucu-humor-cinta-kocak.html

0 comments:

Post a Comment