Tuesday, November 9, 2010

kumpulan kata - kata mutiara dan ucapan sms idul adha 1431 H

idul adha tahun ini udah dekat, sudah siapkah anda untuk berkorban ,,,,,??????
heeee......... kalau belum persiapkanlah kan tinggal menghitung hari lagi, kalau kita belum mampu untuk berkorban setidaknya kita sudah niat " innama a;malu binniat" kalau kita mampu tapi kalau tidak niat juga tidak sah ibadah kita ,,,, kalau tak bisa berkorban dengan harta kita juga bisa berkorban dengan kata - kata ( yang baik pastinya ) hee.. lanjut disini saya coba membuat postingan tentang sms ucapan untuk hari raya idhul adha ..



“Selamat Hari Raya Idul Adha 1431H. Semoga semangat Nabi Ibrahim AS dan keluarganya terpatri dalam diri_kita semua. Amin.”

“Saudaraku se-Indonesia. Selamat_merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon_maaf atas segala khilaf. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran. Taqobalallahu minna wa minkum.”


”ALLAHU AKBAR 3x
Gema takbir berkumandang memecahkan suwasana_sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suwasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Amin.”

Berbagi itu Memberi, memberi adalah nenanam, setiap yang kita tanam akan bebuah lebih banyak. itulah rahasia dan keajaiban memberi dan berbagi.

bagi yang ingin menambahkan bisa tulis di kotak komentar
insyaallh nanti akan saya posting untuk menambah kata - kata di atas , jazakumulah

0 comments:

Post a Comment