Thursday, February 24, 2011

Ulang tahun TVone ke 3 " Damai IndonesiaKU"

malam ini salah satu saluran televisi di indonesia yaitu TVone akan merayakan puncak ulang yang ke 3 . pada kesempatan ini TVone mengambil tema acara "Damai indonesiaKU" dengan tema ini diharapkan indonesia bisa damai dalam segala hal. di dalam acara ulang tahun ini TVone juga menggelar acara tausiyah Islami interaktif dalam program 40 jam nonstop .

pada puncak perayaan HUT tvOne Ke-3 diselenggarakan di jakarta Convention Centre mulai pukul 19.30 wib dengan menghadirkan pengisi acara spesial yakni God Bless, Bunga Citra Lestari, Koes Ploes, Slank, Tompi, Astrid, Rhoma Irama & Ridho Rhoma, Bandoro, Rossa, Bona "Gayus", Christopher Abimanyu, Bondan Feat Fade 2 Black, Anggito Abimanyu, Reza Artamevia, Tohpati, Afgan, P-Projext, dialog dengan tokoh yang hadir, dialog Satu Untuk Negeri langsung dari Yogyakarta, life bersamaan dengan jam pasir yang telah habis mengalir maka para anchor tvOne akan menginformasikan logo tvOne yang baru dengan tagline "Menuju Satu Dunia" sebagai langkah awal bagi tvOne untuk go international.

TVone kedepan akan memberikan nuansa baru yang selalu mengupdate berita - berita yang berkualitas dan terbaru , seperti dalam slogannya "TVone terdepan mengabarkan" yang akan selalu terdepan untuk mengabarkan segala macam berita dengan kualitas tinggi.

dirgahayu TVone yang ke 3 semoga selalu memberikan yang terbaik bagi pemirsanya dan menjadi TV nomer satu di indonesia seperti namanya TVone.

0 comments:

Post a Comment