Sunday, September 25, 2011

Bom Bunuh Diri di Gereja Kepunton Solo, 25 Sepember 2011

Bom Bunuh diri di gereja kepunton solo, 25 September 2011 - Setelah sekian lama reda dari aksi teroris yang nekad bunuh diri dengan cara meledakkan diri melalui sebuah bom. Kini tepat hari minggu 25 September 2011 telah terjadi lagi Bom bunuh diri di Kota surakarta , jawa tengah. Pada Aksi ini yang menjadi sasaran adalah di depan Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Tegal Harjo, Jebres, Solo.



Pada kejadian ini terdapat satu korban tewas yang di duga adalah pelaku bom bunuh diri di gereja kepunton solo, 25 September 2011. Bom meledak sekitar pukul 11.00 yang mengakibatkan puluhan orang luka - luka. Sampai saat ini tempat tersebut menjadi perhatian para warga yang ingin melihat langsung bagaimana kondisi pasca ledakan bom bunuh diri.



mudah - mudahan bom bunuh diri ini bisa menjadi perhatian warga indonesia untuk tetap waspada dan hati - hati terhadap aksi - aksi teroris yang sudah mengakar di negri ini. tunggu update dari perkembangan bom bunuh diri di gereja kepunton solo, 25 September 2011. Foto dan video aksi ledakan bom bunuh diri gereja kepunton akan kami update sebagai pelengkap dari informasi ini.

0 comments:

Post a Comment