Tuesday, September 6, 2011

Sinopsis My Princess episode 16

Berikut adalah sinopsis sebuah film asal korea yang berjudul My Princess episode 16 yang di sutradarai oleh Kwon Seok Jang :

Seorang mahasiswa biasa, Lee Seol, tahu dia seorang putri. Cucu dari Daehan Group, Taman Hae Young, yang dimasukkan ke dalam biaya mendidik Lee Seol tentang etiket yang tepat.

Alur
Lee-Sul (Kim Tae-Hee) adalah wanita yang memasuki perguruan tinggi kemudian dibandingkan anak perempuan lainnya. Seperti teman-temannya, mereka bermimpi suatu hari menjadi seorang putri, tapi Lee-Sul ia benar-benar menjadi putri kehidupan nyata ...

Hae-Young (Song Seung Heon-) adalah seorang diplomat 31 tahun. Dia adalah penerus tunggal dari Daehan Jonghap Grup (konglomerat terbesar di Korea). Hae-Young juga tampan dan lulus dari sebuah sekolah Ivy League. Menyetujui untuk kakeknya `s kredo, Park Hae-Young memutuskan untuk menyerahkan hak kepada perusahaan dan semua asetnya. Ini semua untuk seorang wanita muda bernama Lee-Sul.

Lee-Sul adalah mahasiswa 25 tahun, jurusan Sejarah Seni. Dia tidak berpikir tentang rahasia seputar kelahiran dia atau saudara tiri perempuannya yang menggoda di balik punggungnya. Lee-Sul membuat penampilan lusuh dan bekerja paruh waktu pekerjaan beberapa di atas karir kuliahnya. Dia juga memiliki naksir dia profesor Nam Jung-Woo (Ryu Su-Yeong). Suatu hari, Lee-Sul menjadi putri semalam. Dalam rangka untuk membuatnya putri, Presiden Grup Jonghap Daehan menawarkan semua asetnya. 50.000.000 orang stempel persetujuan mereka untuk dirinya dan keluarga kerajaan dari seluruh dunia mengirimkan telegram ucapan selamat. Lee-Sul menerima peran Putri, tapi dia sekarang dikurung di istana dan dipaksa untuk belajar dari subuh sampai larut malam. Lebih buruk lagi, Park Hae-Young adalah satu-satunya instruktur dan dia sombong.

Yoon-Joo (Park Ye-Jin) adalah seorang wanita 30 tahun, yang bekerja sebagai direktur Hae Young Museum. Ayahnya adalah sekretaris untuk Presiden Kelompok Jong Daehan. Yoon-Joo berharap untuk menikah Taman Hae-Young satu hari untuk mendapatkan kendali atas perusahaan. Rencananya terhenti ketika tiba-tiba muncul Putri. Untuk Putri, Presiden Kelompok Jonghap Daehan mengembalikan semua hartanya untuk masyarakat. Bahkan Hae-Youngs mulai memiliki perasaan menguntungkan bagi Lee-Sul. Yoon-Joo Lee tidak bisa memaafkan-Sul karena apa yang telah disebabkan. Yoon-Jo kemudian membuat rencana dan jika berhasil Korea akan kehilangan keluarga kekaisaran mereka.

Jung-Woo (Ryu Su-Yeong) adalah seorang profesor, arkeolog dan memegang Ph.D dalam Seni. Dia juga populer di kalangan murid perempuan. Jung-Woo dibesarkan dalam keluarga miskin. Bahkan sekarang dengan status yang tinggi, situasi keuangan tidak begitu baik. Karena itu, Jung-Woo tidak diusulkan untuk pacarnya Yoon-Joo. Suatu hari, sesuatu yang aneh terjadi. Mahasiswa Jung-Woo Lee-Sul (yang selalu mengajukan makalah terlambat, tapi bekerja keras di lokasi penggalian) ternyata menjadi putri. Lee-Sul kemudian meminta Jung-Woo untuk menjadi penasihat untuk "Komite Penebusan Aset Keluarga Kekaisaran Budaya".

0 comments:

Post a Comment