Thursday, September 1, 2011

Prediksi dan Hasil Pertandingan Pra Piala Dunia 2014 Indonesia Vs Iran

Prediksi dan Hasil Pertandingan Pra Piala Dunia 2014 Indonesia Vs Iran - Setelah kemarin Indonesia berhasil menang dalam laga persahabatan dengan Palestina di manahan solo, Besok malam Timnas akan tampil untuk kualifikasi pertandingan Pra piala Dunia 2014 dengan negara asal timur tengah yaitu Iran. Pertandingan yang akan berlangsung pada hari jum'at tanggal 2 September 2011 pada jam 22.00 WIB. Pertandingan ini menentukan timnas untuk melaju pada tiket piala dunia 2011.



Pada pertandingan ini timnas harus kerja keras untuk mencuri point dari Iran, karena timnas Iran bukan di anggap ringan yang dulu juga termasuk dalam peserta piala Dunia. Pertandingan yang akan di gelar di Iran menjadi salah satu kendala Timnas untuk mencuri point. Namun Timnas indonesia akan berjuang untuk mencuri point guna mengharumkan nama Indonesia di sepak bola dunia.



Berikut 5 pertemuan terakhir antara Iran VS Indonesia



Indonesia vs Iran, 1966: Asian Games: Indonesia 0:1 Iran



Indonesia vs Iran, 1970: Asian Games: Indonesia 2:2 Iran



Indonesia vs Iran, 1984: Pra Piala Asia: Indonesia 0:1 Iran



Indonesia vs Iran, 2009: Friendly Match: Indonesia U23 0:5 Iran



Indonesia vs Iran, 2009: Friendly Match: Indonesia U23 1:2





Prediksi dan Hasil Pertandingan Indonesia Vs Iran dengan skor tipis, namun Timnas tak akan menyerah begitu saja, pasukan yang di pimpin oleh bambang pamungkas dan kawan - kawan akan menampilkan performa terbaiknya. Semoga perjuangan Timnas indonesia di Iran bisa mencuri point penuh dan bisa membawa indonesia ke rancah sepak bola International. Untuk melihat susunan permain yang akan tampil di laga pertama antara Iran VS indonesia silahkan klik link di bawah ini

Daftar susunan pemain indonesia VS Iran





AYO TIMNAS MERAH PUTIH BERJUANGLAH!!!!! KAMI SEMUA SELALU MENDUKUNGMU >>> BRAVO SEPAK BOLA::::::

0 comments:

Post a Comment