Friday, November 11, 2011

Gempa Turki 2011 | Video Gempa Turki 5.7 SR 10 November 2011 | SR 5.7 earthquake in Turkey

Gempa Turki 2011 | Video Gempa Turki 5.7 SR 10 November 2011 | SR 5.7 Earthquake in Turkey - Bencana gempa Bumi kembali lagi melanda negara Turki setelah beberapa minggu yang lalu di guncang gempa . Pada gempa yang berkekuatan 5.7 SR ini membuat gedung - gedung mengalami keruntuhan dan ambruk.

berikut video kejadian pasca gempa  yang di ambil dari vivanews.com yang menggambarkan reruntuhan gedung - gedung dan di laporkan ada korban yang terjebak dalam runtuhan gedung tersebut.

Sedikitnya sepuluh gedung bertingkat runtuh, termasuk sebuah hotel berlantai enam, demikian keterangan petugas penyelamat setempat.Berita terkait

Sejauh ini tim penyelamat berupaya mencari dan menyelamatkan korban yang berada di reruntuhan hotel tersebut, termasuk sekitar seratus wartawan dan pekerja kemanusiaan.

Sejumlah wartawan yang terjebak di dalam reruntuhan sempat mengirim pesan melalui telepon selulernya, untuk meminta pertolongan.

Para jurnalis ini berada di Kota Van, untuk meliput upaya pemulihan setelah kota itu tiga pekan lalu digunjang gempa 7,2 SR, yang menewaskan lebih dari 400 orang.

Laporan media setempat menyebutkan, pemerintah Turki telah mengirim sembilan pesawat yang membawa 300 orang tim penyelamat

Turki termasuk wilayah yang rawan gempa. Untuk melihat video gempa bumi yang melanda turki silahkan klik link di bawah ini .



0 comments:

Post a Comment