Wednesday, November 9, 2011

Indowebster | Indowebster - IDWS | Indowebster.com Situs Multimedia Webserver di Indonesia

Indowebster | Indowebster - IDWS | Indowebster.com Situs Multimedia Webserver di Indonesia - Indowebster adalah sebuah tempat menyimpan dalam bentuk file hosting, video dan foto online, salah satu host file yang terbesar dan tercepat di Indonesia, yang Didirikan pada 15 April 2007,Multimedia Webserver (Indowebster - IDWS) mempunyai tujuan utama untuk menonton dan berbagi file asli, gambar, video Indonesia melalui pengalaman Web. Indowebster memberikan kemudahan orang untuk dengan mudah meng-upload dan berbagi file, gambar klip video, di indowebster.com dan di Internet melalui situs, perangkat mobile, blog, dan email.

Sekarang Idwebster.com didukung oleh Koneksi IIX Unlimited, Unlimited penyimpanan, Sampai 1024MB per file, upload Unlimited, download Unlimited, Unlimited bandwidth, Gambar, Video, galeri File, Tanpa install software, Direct link / Hot untuk file.

Setiap orang dapat menonton video di Indowebster. Orang dapat melihat tangan pertama rekening kejadian terkini, mencari video tentang hobi dan minat mereka, dan menemukan unik dan tidak biasa. Karena semakin banyak orang menangkap momen spesial di internet, Indowebster adalah memberdayakan mereka untuk menjadi penyiar dan hosting streaming besok.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai situs Idwebster silahkan kunjungi situsnya di www.indowebster.com

0 comments:

Post a Comment