Saturday, March 5, 2011

Akselerasi Dalam Kehidupan

hidup tidak sekedar bergantung pada suatu ketetapan yang telah ada , namun hidup perlu sebuah kombinasi yang menjadikan lebih berarti, dengan adanya kombinasi hidup yang terus memperadukan setiap peristiwa yang kita alami maupun yang di alami oleh orang lain akan menjadikan diri kita mengerti akan penting nya suatu akselerasi kehidupan .


kalau dalam dunia sains atau pengetahuan akselerasi adalah percepatan atau perubahan kecepatan setiap waktu, pada kenyataannya, kecepatan benda bergerak tidak mungkin selalu tetap.. begitu juga dengan kehidupan yang tak akan mungkin selalu sama dan stabil , kadang turun yang berarti perlu sebuah rem yaitu pengendalian diri . dimana kita bisa menyetir ketika banyak cobaan yang kita alami sehingga akan terjadi suasana yang selalu kondusif. begitu juga di waktu kita naik.. butuh sekali suatu dorongan, yang berarti kita selalu membutuhkan motivasi diri dan orang lain serta inspirasi moral dan spiritual yang menjadikan kita kuat dalam segala tanjakan dan kondisi ,

buatlah hidup anda menjadi suatu bentuk hal positif yang menjadikan diri kita dan orang lain selalu mengarah pada hal yang berlaku dalam aturan serta tatanan di semua hal . bukan berarti hidup hanya menjalankan hidup tapi menjalankan hidup dengan segala akselerasi kehidupan sehingga akan selalu stabil di setiap goncangan romantika hidup.



0 comments:

Post a Comment