Tuesday, March 15, 2011

video Duet Anang dan Ashanty

dunia entertaiment memang sangat heboh sekarang nyanyi besok main film begitulah kehidupan dunia artis seperti yang dialami oleh anangdan ashanty yang siap berduet menghibur masyarakat indonesia. Setelah sukses tampil dengan rekan duetnya Syahrini, kini Anang Hermansyah siap menggandeng artis muda pendatang baru, Ashanty.

Meskipun keduanya masih malu-malu mengakuinya, akhirnya Ashanty yang ditemui detikhot saat pemotretan sebuah tabloid di Jakarta mulai terbuka
dan membenarkan adanya proyek kerja sama duet dengan duda Krisdayanti itu.

Pemilik nama lengkap Ashanty Hastuti itu pun kini sedang menjalani proses rekaman dengan Anang. Diungkapkan, proses rekaman itu kini sudah
berjalan kurang lebih hampir 70 persen. Ashanty dan Anang pun akan segera meluncurkan single duet mereka kira-kira dua bulan ke depan.

"Semuanya masih berjalan, kira-kira masih 70 persen deh. Insya Allah kalau nggak ada halangan 2 bulan lagi, tapi kalau lancar bisa lebih cepat," harap dara kelahiran 4 September 1985.

Perkenalan Ashanty dengan Anang terjadi pada November 2010. Awalnya mereka bertemu di sebuah acara di Bali. Sejak saat itu, Ashanty pun mulai meminta masukan dalam semua hal yang berkaitan dengan dunia tarik suara kepada Anang. Hingga akhirnya, mereka berdua memilih untuk berduet.

Waktu yang singkat itu rupanya dimanfaatkan sekali baik oleh Ashanty ataupun Anang. Mereka berdua semakin intens melakukan latihan dan pertemuan demi terwujudnya kualitas vokal serta penampilan duet yang terbaik. Bahkan, demi memaksimalkan kualitas vokalnya, Ashanty berlatih vokal pada dua guru privat, Catherine Wihelmina di kawasan Kebayoran dan Eros di bilangan Radio Dalam.

Belum juga keluar debut single duet tersebut, Ashanty kini sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan. Mulai dari pemotretan, rekaman dan beberapa tawaran untuk mengisi di berbagai acara. Sayang, tak semuanya dapat ia lakukan mengingat padatnya jadwal latihan dan rekaman untuk proyek duet terbarunya bersama Anang. Semuanya ia lakukan demi mendapatkan hasil yang maksimal.

"Aku juga nggak nyangka kalau akan sesibuk ini. Padahal lagunya juga belum keluar, kita kan masih proses rekaman. Aku sih ngikutin jadwal yang diberikan sama manajemen aku aja. Aku tinggal menjalankan, semoga semuanya lancar," harapnya.

Ia pun berjanji tidak akan menutup-nutupi perihal duetnya bersama Anang. Karena menurutnya, duet bersama Anang adalah kabar yang baik untuk masyarakat. Pelantun lagu 'Dulu' itu juga menampik kalau dirinya selama ini belum terbuka karena itu salah satu strategi untuk membuat semua masyarakat penasaran. donwload gratis duet anang dan ashanty.
silahkan lihat video youtube nya




informasi lebih lanjut kunjungi http://gresnews.com/ch/Entertainment/cl/Ashanty/id/1820873/read/1/Duet-Ashanty-dan-Anang-Hermansyah-Siap-Go-Public

0 comments:

Post a Comment