Thursday, March 3, 2011

Piala Dunia Putri 2015 di Kanada

sepak bola memang menjadi olah raga favorit di dunia . hal itu terbukti banyaknya kompetisi sepak bola domestik maupun dunia baik Piala dunia . liga champhion dan lain - lain . tapi yang bikin unik kali ini yang menjadi bintang lapangannya yaitu para wanita yang biasanya cuma menjadi penonton kali ini harus turun ke lapangan untuk mengikuti kompetisi tingakat dunia atau piala dunia putri.

pada tahun 2015 mendatang akan di gelar turnament piala dunia putri yang akan di selenggarakan di kanada , seperti pengumuman FIFA dalam rapat eksekutifnya dan menghasilkan keputusan seperti di bawah ini

Dengan gembira saya umumkan bahwa penyelenggaraan turnamen sepak bola Piala Dunia Putri 2015 FIFA, yang untuk pertama kalinya akan diikuti oleh 24 tim nasional berbagai negara, telah kami percayakan kepada Asosiasi Sepak Bola Kanada, CSA," kata Presiden FIFA Sepp Blater.

Jerman menjadi tuan rumah PD Putri 2011 yang akan dimulai pada Juni 2011. Panitia menyebutkan hampir setengah juta tiket sudah terjual sampai akhir bulan lalu.

Pertandingan pembuka yang akan mempertemukan tim sepak bola putri Jerman melawan tim Kanada di dalam stadion Olympic yang berkapasitas 74.228 penonton di ibu kota Berlin diperkirakan akan habis terjual dalam waktu dekat.

jangan sampai ketinggalan pertandingannya yang akan di ikuti 24 tim nasional semoga negara kita masuk dalam nominasi negara di atas

sumber: http://www.metrotvnews.com/mobile-site/text-detail.php?read=44243&tgl=2011-03-03

0 comments:

Post a Comment