Thursday, March 31, 2011

Melinda Dee Tersangka Kasus Penggelapan Uang

Melinda Dee adalah seorang Senior Relation Manager di Citibank. Ia ditangkap polisi hari ini karena diduga menggelapkan dana nasabah Citibank sebesar 17 milyar rupiah.

Malinda yang pernah menduduki jabatan manajer di Citibank diduga mentransfer dana nasabah ke perusahaan pribadinya. “Jadi dia pindahkan antar perusahaan. Jadi akhirnya, perusahaan terakhir adalah perusahaan punya dia,” kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Rabu 30 Maret 2011.

Atas perbuatannya itu, dengan Undang-undang Nomor 8 tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang. MD diduga sengaja melakukan kejahatannya dengan mengaburkan transaksi dan pencatatan tidak benar terhadap beberapa slip transfer penarikan dana pada rekening nasabahnya.

Polisi telah menyita barang bukti berupa dokumen-dokumen transaksi, satu unit mobil Hummer warna putih dengan nomor polisi B 18 DIK yang telah dititipkan di rumah penitipan barang sitaan Jakarta Utara. Penyidik juga memeriksa sejumlah saksi, termasuk suami MD, artis beberapa film layar lebar berinisial AG.

kasus penipuan sekarang sedang marak dengan tersangka adalah seorang wanita cantik dengan modus yang berbeda - beda seperti yang di lakukan oleh selly. kita semua harus waspada dengan semua bentuk penipuan dengan bentuk apapun guna mewaspadai agar tidak menjadi korban penipuan.

0 comments:

Post a Comment