Thursday, March 31, 2011

Gosip Jackie Chan Meninggal Dunia

hari ini bintang aksi dunia jackie chan telah dikabarkan meninggal , gosip ini telah menyebar di berbagai sumber berita .. namun sebenarnya jackie chan belum meninggal dunia , yang hanya menjadi korban kabar burung.

dalam gosipnya jackie chan meninggal dunia akibat serangan jantung. padahal jackie chan dalam keadaan sehat.

Yang populer 57 tahun Hong-Kong aktor, Jackie Chan telah menjadi korban terbaru dari tipuan kematian Twitter. Jackie Chan adalah menghadapi bencana besar rumor kematiannya. Website disebut Yahoo! 7News dengan klaim url pastehtml.com bahwa sebuah rumah sakit Los Angeles mengkonfirmasi kematian Jackie Chan setelah ia menderita serangan jantung ketika mempromosikan film baru 'Kung Fu Panda 2?.

Sumber tersebut melaporkan bahwa "A Los Angeles rumah sakit telah melaporkan bahwa Jackie Chan telah meninggal dunia. Aktor Hong Kong legendaris yang muncul di lebih dari 100 film meninggal tadi malam setelah serangan jantung .... Tweet asli yang menyatakan bahwa Jackie Chan sudah mati dihasilkan 16.000 retweets. Infact, setiap akhir pekan, orang tampaknya menjadi lebih dari sedikit bosan. Kemudian kita melihat sekelompok rumor menunjukkan bahwa selebriti semacam telah meninggal.

0 comments:

Post a Comment