Friday, March 11, 2011

Muba Expo dan Festival Randik 2011

Pada hari kamis 10 maret 2011 kabupaten muba telah Launching Muba Expo dan Festival Randik 2011 di Guest House Pendopoan Serasan Sekate, kegiatan ini merupakan langkah awal Sebelum kegiatan acara Muba Expo dan Festival Randik 2011 pada tanggal 2-8 Mei 2011

acara ini diharapkan akan banyak mendatangkan investor ini diresmikan oleh Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Pahri Azhari dihadiri oleh para Perusahaan BUMN di daerah itu.

Pahri Azhari mengatakan, tujuan diadakannya Muba Expo dan Festival Randik 2011 adalah untuk mempromosikan seni budaya di Muba dan tujuan mengundang perusahaan BUMN adalah untuk bersama-sama mempromosikan keunggulan yang ada di Muba.

Pahri menambahkan, peringatan Hari Jadi Kabupaten Muba ini merupakan ajang silaturahmi antar seluruh komponen masyarakat dan sebagai salah satu upaya untuk menyampaikan informasi terkait dengan penyelenggaraan pembangunan di Muba.

hal ini diharapkan bisa mendukung terwujudnya MUBA SMART 2012, yang menjadi visi dan misi kabupaten Musi Banyuasin. semoga acara ini bisa berjalan sesui dengan harapan kita semua

0 comments:

Post a Comment