Friday, April 8, 2011

Harapan dan Hasil dari Roadblog- Blogilicious IBN 2011

Idblognetwork.com- ID BLOG NETWORK merupakan salah satu Layanan Pay Per Click, Pay Per Action dan Pay Per Post untuk Blogger yg memiliki konten berkualitas yang terbaik di indonesia .
IBN lahir pada tanggal 1 agustus 2010, dilihat dari tahun pendirian nya IBN mempunyai grafik yang sangat pesat perkembangannya. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya Clien yang mempercayakan Produknya untuk di review dan di publish melalui Id blog Network. Dalam hal ini IBN tidak mengerjakan sendiri semua job yang diterimanya sehingga IBN bekerja sama dengan Para Blogger di seluruh Indonesia , terutama yang mempunyai keahlian di bidang konten.


Dari berkembangnya IBN yang semakin pesat, sehingga IBN membutuhkan banyak para blogger yang memiliki konten berkualitas. Dalam Hal ini IBN mengadakan suatu kegiatan Kopdar Roadshow di 7 kota besar di indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Yogjakarta, Medan, Palembang, Bandung dan makasar. Acara ini selain menjalin silahturahmi Antar sesama blogger dengan IBN, Acara ini juga membahas sebuah event yang akan di adakan oleh IBN yaitu roadblog Blogilicoius Id blog Network 2011.


Dalam Acara ini akan di laksanakan di 7 kota yang di awali dengan acara Kopdar sebagai panitia pelaksana yang melibatkan para blogger anggota IBN dan para komunitas blogger di kota tersebut . Acara ini bertujuan membina para blogger khususnya para pemula yang selama ini hanya sebatas hoby ngeblog untuk memaksimalkan kreatifitasnya sehingga bisa menghasilkan Uang.

Harapan dan Hasil di adakannya roadblog Blogilicoius Id blog Network 2011, menurut saya:

1. Menjalin silahturahmi antar sesama blogger dan IBN sehingga menjadi sebuah keutuhan dalam berorganisasi dan komunitas
2. Menarik Minat Para blogger Pemula dan Blogger tingkat lanjut untuk ngeblog selain tersalur hobinya juga dengan ngeblog bisa mendapatkan uang ,terutama melalui IBN.
3. Melahirkan generasi blogger yang berkualitas baik dalam konten, desain , serta hal lainnya , sehingga berpeluang untuk mendapatkan uang melalui program - program IBN.
4. IBN menjadi salah satu PC iklan terbesar dan terbaik di Indonesia, dengan programnya yang positif serta membantu meningkatkan program pemerintah di bidang teknologi dan bisnis.
5. IBN terus menghadirkan atau menyelenggarakan Event - Event yang berkualitas yang bisa membantu para blogger untuk sukses di bidangnya.

Berikut syarat Roadblog Blogilicoius Id blog Network 2011 :

1. Blogger profesional
2. Hanya suka / hobby nge-blog
3. Gak suka ng-blog tapi suka baca blog
4. Gak suka nge-blog tapi suka ama blogger-nya
5. Kepingin punya blog tapi ngga tau caranya
6. Kepingin tau seluk-beluk blog
7. Kepingin dapat uang dari ge-blog

ikuti event ini jangan sampai ketinggalan ya,,,,,, tunggu Roadblog Blogilicoius Id blog Network 2011 datang di kotamu!!!!!

0 comments:

Post a Comment