Thursday, April 21, 2011

Teror Bom di dekat Pipa Gas dan Gereja Christ Cathederal Pagedangan, Kabupaten Tangerang

Teror bom akhir - akhir ini telah menghantui masyarakat indonesia. motif teror bukan hanya melalui bom bunuh diri tapi juga melalui paket bom buku yang kemarin juga melukai salah satu anggota polisi . sampai kini pelaku bom buku masih dalam pencarian . tidak hanya itu aksi nekat yang di duga M.syarif juga melakukan aksi Bom Bunuh Diri di masjid Ad Dzikra Mapolresta Cirebon, Jawa Barat.

Kini muncul lagi teror sebuah benda yang diduga bom ditemukan di dekat pipa gas milik PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. Lokasinya persis di samping Gereja Christ Cathederal, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. namun benda itu masih dalam penyisiran tim Gegana .

sampai saat ini puluhan petugas dari Polres Metro Tangerang Kabupaten berjaga di lokasi. Sejumlah tim Gegana juga berada di sekitar gereja Crist Chatedral. “ lokasi yang dekat dengan pipa gas membuat khawatir , benda yang di duga sebagai bom tersebut mempunyai daya ledak yang cukup besar. namun Di tkp sudah dipersiapkan tim pemadam kebakaran dan mobil damkar atau mobil anti peledak.

0 comments:

Post a Comment