Saturday, April 9, 2011

OVJ Roadshow Ke Pulau Bali 2011

Malam ini Opera Van Java ( OVJ ) menggelar Acara Roadshow ke Pulau Dewata - Bali. Acara yang di gelar di di lapangan Central Parkir, Kuta ini merupakan Serangkaian acara roadshow yang di adakan oleh OVJ . Acara ini menjadi hiburan warga bali, hal ini menjadi moment penting untuk OVJ guna menghibur warga bali . Acara yang di bintangi oleh Parto, Nunung , Andre taulani , Sule, Aziz gagap telah menjadi perhatian warga bali sehingga mereka berbondong - bondong untuk menyaksikan acara OVJ ini .

Selain itu dalam acara ini juga di meriahkan oleh bintang tamu tamara blezenski serta bintang tamu lainnya serta yang ga kalah asing yaitu seorang Polisi brimob yang lagi naik daun yaitu Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo yang terkenal karena aksi joget india khas shah rukh khan melalui youtube, dengan gaya nya yang khas Briptu Norman Kamaru menyanyikan lagu agu Chaiyya-Chaiyya. yang di ikuti oleh andre , parto dan sule. lihat video aksi joget india Briptu Norman Kamaru DISINI.

Dalam Roadshow OVJ ke pulau Bali bener - bener sangat lucu sehingga rakyat bali tertawa sampai acara tersebut selesai. baca juga artikel Pulau Bali salah satu Objek wisata Mancanegara

0 comments:

Post a Comment