Friday, April 8, 2011

Ulang Tahun TNI AU Ke - 65, 09 April 2011

Tanggal 09 April 2011 menjadi moment penting untuk para pembela tanah air di udara , di ulang tahun TNI AU yang ke 65 ini di gelar di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pagi ini.

pada HUT TNI AU yang ke 65 , mengangkat sebuah tema “Dengan profesionalisme dan motivasi yang tinggi serta dedikasi satuan, kita wujudkan AU yang lebih baik guna menjaga kedaulatan negara di udara dan keutuhan NKRI”. dengan tema ini diharapkan kepada TNI AU bekerja dengan profesionalisme dan motivasi yang tinggi atas dasar dedikasi satuan yang berguna untuk mewujudkan kedaulatan NKRI .

dalam acara ini di isi dengan berbagai atraksi juga dipersiapkan, antara lain manuver pesawat tempur jenis Shukoi, F 16, Hawk 100-200 dan F 5, penampilan rampak gendang gabungan anggota TNI AU, Drum Band Taruna AU, Atraksi Penumpasan Teror oleh Den Bravo Paskas dan berbagai tarian juga akan disajikan. serta sederetan acara lainnya


Dirgahayu HUT TNI AU yang ke-65 semoga semakin berjaya , semakin semangat menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

0 comments:

Post a Comment