Monday, April 11, 2011

Kenaikan Batas Kecepatan Di texas

DPR Texas telah menyetujui RUU yang akan menaikkan batas kecepatan 85 mph pada beberapa jalan raya. RUU itu sekarang berlaku ke negara Senat, Austin Statesman laporan.

Di Texas saat ini memiliki lebih dari 520 mil dari jalan raya antarnegara bagian dengan batas kecepatan 80 mph, menurut Associated Press. RUU itu akan memungkinkan Departemen Perhubungan Texas untuk menaikkan batas kecepatan di jalur jalan tertentu atau setelah studi teknik dan lalu lintas dilakukan. Maksimum 85-mph kemungkinan akan diizinkan di jalan-jalan pedesaan dengan sightlines panjang.

Beberapa asuransi mobil menentang RUU ini, Menurut Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya, kecepatan tinggi merupakan faktor di sekitar sepertiga dari semua kecelakaan fatal pada tahun 2009. Semakin cepat Anda bepergian, semakin besar jarak yang dibutuhkan untuk membawa kendaraan Anda berhenti lengkap dan semakin lama dibutuhkan driver untuk bereaksi terhadap situasi darurat, menurut IIHS. Jika kecelakaan terjadi pada kecepatan yang lebih tinggi, ada kemungkinan kuat bahwa dampak kecelakaan akan melebihi perlindungan tersedia untuk penumpang kendaraan.

0 comments:

Post a Comment