Tuesday, April 5, 2011

Wabah Ulat Bulu di Probolinggo, Situbondo, Pasuruan , Banyuwangi , kendal dan Jombang.

Ulat adalah Binatang yang menjijikan , apalagi bagi kaum hawa. 1 Ulat aja sudah bisa bikin sekujur tubuh kita gatal. apalagi jumlahnya ribuan ,hhhhhmmmm mau jadi apa tubuh kita,, sungguh ga bisa di bayangkan , itulah masalah yang sedang di hadapi sejumlah kota yang ada di jawa timur .

serangan ulat bulu ini membuat warga resah sehingga membuat tidak nyaman apalagi yang punya penyakit alergi terhadap ulat. serangan dan wabah ulat dalam jumlah banyak ini mengakibatkan berbagai macam kendala seperti pepatah mati satu tumbuh seribu, pada kenyataannya walaupun ulat itu sudah banyak yang di musnahkan oleh warga dengan berbagai cara namun hasilnya Nihil, bahkan bertambah banyak.

Serangan wabah Ulat Bulu ini telah menyerang warga di probolinggo , situbondo,Pasuruan , Banyuwangi , kendal dan jombang. namun untuk di probolinggo Ulat bulu ini sudah metamorfosa menjadi salah satu serangga yang cantik yaitu kupu - kupu sehingga membuat pemandangan menjadi lebih indah.

semoga wabah Ulat bulu ini cepat terselesaikan sehingga masyarakat bisa beraktivitas secara normal dan wabah ini tidak menyerang dikota lain.

0 comments:

Post a Comment