Sunday, April 3, 2011

Pernikahan Sejenis Antara Umar dan Rahmat ( Fransisca)

Di posting kali ini saya akan membahas mengenai pernikahan sejenis yang di lakukan Muhammad Umar dengan Rahmat ( Fransisca) . pernikahan sesama jenis ini menjadi sorotan di semua kalangan terutama para Ulama. Hal ini merupakan hal yang bertentangan dengan adat , budaya, serta nilai agama.

perkenalan antara Umar dan Rahmat atau icha di mulai di salah satu jejaring sosial di internet , hingga hubungan keduanya melangkah sampai ke jenjang pernikahan , dalam hal ini Umar tidak mengetahui kalau icha berjenis kelamin laki - laki.

semoga pernikahan antara umar dan rahmat ini tidak terjadi lagi dan menjadi yang pertama dan terakhir untuk pernikahan sejenis karena selain menjadi larangan Agama hal ini juga menjadi larangan negara . serta menjadi pengalaman untuk semua warga yang lain bahwa hal yang di lakukan umar dan Rahmat adalah haram dan menjadikan dosa bagi siapa saja yang menjalani.

Di dalam Islam juga sudah di tegaskan bahwa Allah sudah menciptakan manusia ini berpasang - pasangan yang berbeda jenis untuk menjalani mahligai rumah tangga yang harmonis sesuai dengan syariat Agama.

0 comments:

Post a Comment