Tuesday, April 5, 2011

Ulang Tahun Dahsyat Ke 3 ( 3D, Dahsyat Duahsyat Duuahsyat )

hari ini tanggal 6 April 2011 adalah hari yang istimewa bagi salah satu program Televisi RCTI yaitu Dahsyat . Dahsyat merupakan salah satu acara musik yang hadir menemani pagi anda di situ anda di suguhkan dengan performa dari grup Band papan atas serta video klip terbaru dan urutan video klip .

Dalam Ulang Tahunnya yang ke tiga Dahsyat akan terus menghibur dengan sajian musik populer. acara yang di pandu oleh Olga saputra , Rafi ahmad dan jesica ini selalu menjadi acara favorit masyarakat. dalam ulang tahun yang ketiga ini akan mengambil tema '3D, Dahsyat Duahsyat Duuahsyat'. yang artinya dasyat di tahun pertama lebih dasyat di tahun kedua dan semakin dasyat untuk tahun ke tiga dan seterusnya .

dalam acara ulang tahun dasyat ke 3 akan di gelar rangkaian acara sebagai berikut, estival Dahsyat akan dimulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Festival ini akan dibuka dengan penampilan salah satu musisi ternama yang akan tampil di panggung pintu gerbang RCTI.

setelah itu panggung di kolam air mancur dan panggung yang berada di antara jajaran booth komunitas juga telah dipersiapkan untuk mewarnai indahnya festval Dahsyat di pagi hari. Selain itu, pagelaran ini juga dilengkapi dengan sarana games menarik seperti Giant Double Slide, Adrenaline Climb & Rush, Spidey Velcro dan Gladiator Joust.

Setelah itu para musisi beraksi lagi pada pukul 15.00 WIB WIB dan 22.00 WIB, serta berakhir pada pukul 01.00 WIB dini hari. Selain host yang kerap menemani penonton seperti Raffi Ahmad, Olga Syaputra, pula ada host tamu lainnya, Mungil, Ade Namnung, Denny, Marcell Chandrawinata, Olla Ramlan , Jessi, Fanny, Sandra, Tiffany, Luna Maya dan Gista.

serta musisi yang akan menghibur antara lain d Masiv, Eno Netral, Killing Me Inside feat Luna Maya , Pee Wee Gaskins, Zigaz,Vicky Shu, Maia, Hijau Daun, Tompi, Tohpati Bertiga, Geisha, Armada, Lyla, Alexa, Smash, Tipe-X, Limbad, Anang feat Ashanty, D' Bagindas, J-Rocks, Reggina & Angga, The Changcuters, T2, Yuni Shara , Iwa K, Zivilia, Kotak, Bondan & fade 2 Black, Vierra, RAN, Ungu, RAN, ST12, Nidji, Ungu, Trio Libels dan Andien.


Untuk Dasyat kami ucapkan Selamat Ulang Tahun Yang Ke 3 , semoga Semakin Dasyat , langgeng acaranya dan selalu memberikan yang terbaik untuk para pemirsa.

0 comments:

Post a Comment