Saturday, April 16, 2011

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 17 April 2011

LIGA SPANYOL - Dari lanjutan liga Spanyol telah di gelar big match antara Real Madrid dengan Barcelona FC minggu 17 April 2011. pertadingan berjalan dengan sangat konsisten babak pertama berjalan cukup panas dengan berbagai serangan dari kedua club namun sampai babak pertama selesai tidak ada gol tercipta.


Babak kedua mulai di gelar Madrid langsung mengambil inisiatif dengan sebuah serangan cepat. Ronaldo melepaskan tendangan keras, namun sayang masing melebar di sisi gawang. Namun barcelona tak mau kalah, dengan serangan baliknya akhirnya membuahkan tendangan pinalti karena David Villa ditarik hingga terjatuh oleh Raul Albiol di kotak terlarang. Messi yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, dan mengubah skor 0 - 1 untuk barcelona.

Bermain dengan 10 pemain membuat Madrid harus berjuang ekstra dan hal itu membuahkan hasil. Dani Alves yang awalnya berniat membuang bola tidak sengaja mengganjal Marcelo dikotak terlarang. CR7 yang mengambil eksekusi berhasil mengecoh Valdes dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

sampai pertandingan selesai akhirnya skor 1 - 1 tetap bertahan .Dengan demikian selisih angka kedua pemuncak klasemen ini tetap delapan poin.




0 comments:

Post a Comment