Friday, April 29, 2011

Resepsi Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

Video resepsi Pernikahan pengeran William - Hari ini 29 April 2011 menjadi hari bersejarah bagi pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, karena hari ini kedua pasangan yang merupakan pasangan putra mahkota kerajaan Inggris akan melangsungkan acara pernikahannya. Acara akan di mulai dari pukul 08. 30 waktu inggris gereja Westminter Abbey .

Acara pernikahan pangeran william menjadi perhatian masyarakat inggris . sepanjang jalan menuju acara tersebut di penuhi oleh para antusias pangeran william mereka rela berdesak - desakan demi menyaksikan pangeran william lewat. acara ini di gelar di Istana Buckingham. Pada pukul 19.00 akan diadakan resepsi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton untuk 300 undangan khusus. Acara khusus ini diadakan oleh Pangeran Charles.


Tidak hanya itu sekitar 5000 aparat keamanan di pusat kota London untuk mengamankan jalannya pernikahan yang akan berpusat di Westminster Abbey dan Istana Buckhingham. selain itu lebih dari 8500 wartawan yang meliput acara pernikahan tersebut.

0 comments:

Post a Comment